Smith-777 : Kumpulan Film Bioskop Terbaru Dan Terupdate Masa Kini

Sinopsis Cerita Misteri Kursi Goyang

Kursi Goyang Misterius

Kursi Goyang Misterius – Berawal dari kisah mister yang diceritakan nenek, lalu aku sering mimpi buruk tentang kursi goyang yang sering didudukinya. Setiap malam saat hendak tidur, sering kali terdengar denyit kaki kursi mengetuk-ngetuk lantai.
Seperti semua cerita horor di film-film, aku mungkin berimajinasi terlalu jauh. Hingga sulit membedakan mana yang nyata dan mana yang tidak.

“Elena …! Elena …!” panggil nenek saat melihatku duduk termenung di atas tempat tidur.
Aku hanya menatapnya bergeming, beliau menghampiri lalu menggamit lenganku menuntun berjalan mengikutnya. Sesampai di kursi goyang, nenek duduk di sana dan menaikan aku di pangkuannya.
“Sayang, kau senang kan duduk bersama slot bonus new member 100 di awal nenek?” tanya nenek.
Aku mengangguk.

“Pintar!” pujinya sambil membelai-belai rambutku yang panjang, ikal bergelombang helewati bahu. “Apa kau ingin mendengar cerita misteri terbaru dari nenek?”
Lagi-lagi aku mengangguk sambil menatap wajah keriputnya. Kedua mata tua yang kuyu menerawang ke dean, bibirnya tak lagi indah, sebab kulit di sekitar pengecap itupun banyak ceruk garis. Aku bahkan telah lupa berapa usianya sekarang. Kemudian beliau meneruskan ucapan.

“Suatu hari, ibu dari ibuku juga mengajakku kemari. Seperti sekarang ini, ia juga memangku aku seperti yang kita lakukan sekarang. Berayun-ayun, lalu bercerita banyak hal,” jelas nenek masi sambil mengayunkan perlahan kursi goyang. “Namun saking asiknya kala itu aku mendengar nenekku bercerita slot, tiba-tiba ia berdiri dari kursi goyang, dan selanjutnya terdengar bunyi ‘ kraaakkkk’ semua gelap!”

Tiba-tiba nenek bangkit dari kursi goyang, ia melakukan apa yang diucapkan dalam ceritanya. Aku terjatuh! Leherku tepat di bawah kaki kursi, dan

‘Kraaakkkk!’
Semua gelap! Samar-samar terdengar suara ‘Ngüikk …. ngeeekk! Ngüikk ngeeekk!’ Saat membuka mata, tubuhku masi di atas tempat tidur.

“Elena …! Elena …!” panggilnya lagi.
Seperti biasa, bersama dengan itu suara langkah käki mendekat. Beliau tersenyum dari ambang pintu, kemudian duduk di sisi tempat tidur.
Membelai rambutku, mengajak aku kembali duduk di kursi goyang.
Kejadian serupa terus berulang, hingga tak lagi mampu menghitungnya.
Setiap terjatuh dari

 

Artikel ini membahas tentang Kursi goyang yang Misterius smith-777.com

Exit mobile version